Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam

Desain rumah minimalis dengan menggunakan batuan alam akan terlihat lebih natural. Apalagi jika batu-batuan yang digunakan adalah batu pilihan. Selain terlihat indah akan membuat rumah tersebut terlihat lebih wibawa dan mempunyai derajat lebih tinggi dibanding dengan rumah yang biasa-biasa saja. Rumah yang berwibawa pun tidak perlu besar, bahkan type rumah minimalis pun bisa dibuat berwibawa jika mengetahui bagaimana desain yang benar.

Pada hakikatnya rumah minimalis dengan batuan alam terlihat lebih artistik. Sangat cocok untuk anda yang mencintai arsitektur rumah sebagai seni. Selain indah untuk dilihat, rumah minimalis jenis ini cukup diminati banyak orang. Biasanya batu alam digunakan untuk eksterior rumah. Batu alam pun terdiri banyak jenisnya, diantaranya yaitu batu palimanan, batu marmer, batu andesit, batu templek dan batu hijau sukabumi. Batu-batu tersebut adalh jenis batu yang tahan terhadap perubahan cuaca yang tak menentu.

Selain keindahannya ternyata menggunakan batu alam untuk desain eksterior juga memberi keuntungan lainnya. Salah satunya adalah mengurangi panas berlebihan, karena pada dasarnya batu alam mempunyai sifat menyerap panas. Selain itu rumah yang menggunakan batuan alam akan terlihat lebih kokoh dan terlihat kuat. Pemilihan batuan alam juga menentukan seperti apa karakter yang diinginkan si pemiliknya.

Gambar Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam













Demikian artikel yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda. Mungkin anda bisa membaca artikel Rumah Minimalis Gaya Eropa yang bisa menambah wawasan Anda. Jika anda menyukai blog ini silahkan bagikan ke sosial media dibawah ini untuk turut membantu peran serta kelangsungan blog ini. Terima kasih atas kunjungannya

3 comments:

bali pareo said...

SOLO, CENTRAL JAVA, INDONESIA
We Are Supplier and exporter of Indonesian Sarongs, Sterling Silver Jewelry , Clothing. http://cvhasanahtex.com

bali pareo said...

Sarongs and Kaftan Manufacturer Company in
SOLO, CENTRAL JAVA, INDONESIA
We Are Supplier and exporter of Indonesian Sarongs, Sterling Silver Jewelry , Clothing.
http://cvhasanahtex.com

bali pareo said...

Sarongs and Kaftan Manufacturer Company in
SOLO, CENTRAL JAVA, INDONESIA
We Are Supplier and exporter of Indonesian Sarongs, Sterling Silver Jewelry , Clothing.
http://cvhasanahtex.com

Post a Comment

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code